THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 25 Maret 2009

23mared2009

harri ini galuh mengganti HAIRSTYLEnya dia, hohoho. dateng" gueketawa ngakak.
'bwahahaha!! siappa nii?! BADUT dari manna?!'
sii devita samma disca iang ada disanna ikut ketawa.
si galuh yang malu langsung ngejawab
'terus aja terus'
'yee masa marah sih gal?'
'tau kand bagus HAIRSTYLE baru keik helm gitu..' devita ikut nimbrung. Semntara disca ngerjain pr.
'bagus sih bagus, cumma aneh. Taug gini mah gue bolos sekolla aja deh'
'yee bolos sekola ! dilarang itu !'
gue iang mesem langsung ngeganti topik,
'ada pe.er ga?'
'ada'
'ohh'
okok devita ngerjain pe.er ipa samma disca.
Galuh ngeliatin ndh gue cengengesan mainin tempat pensilnya devita.
sii devita marah.
'ah opiin ! bissa ga sih ga gangguin gue?!'
gue jawab dengan santai
'bodo'
gue ndh devita akhirnya maind kata"and. manna devita nyolot abis pula !
si isa dateng tuh !
'catur ! catur !'
dia ngatain gue, gue cuek aja coz gue emang ga suka samma catur.
eh sii devita dikatain jennong, gue ngatain devita SOK cantik, ikhlima dateng ndh ngataind SOK perfect. sii devita emang bissa ngadepin gue samma ikhlima, tappi dia cumma bisa bilang keik gini ke isa.
'gue emang jennong'
isa langsung bilang ' jennong lu sexi'
bwahahaha!! SEXIII?! sexi darimannanya laggi?! kita semmua pada ketawa devita nahan malu ndh bu lina dateng ngerecokin suasanna.
heuhh maless dahh gueee. XD

0 komentar: