THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 21 Maret 2009

ulang taond gue[27feb09]

sebuland iang lallu,
harri jumad. pas banged harri terakhirr di sekolla[sekolla gue cumma nyampe harri jum.ad kbm.nya] gue perggi ke sekolla dengandd sennang. nyampe di sekola gue ketemmu ma sarrah nd lailla. gue nyapa si sarah

'hey sarah !'

yeh samma dia malah dicuekkin[gue ga tau kalo itu cumma pura"], yah lantas gue marah ! gue cemberut end balik ke kelas.
di kelas, temend" gue ngucapind heppi berthdeyy ke gue. ok gue ga marah laggi walo cumma kesel ajja.

pulangnyaaaa,
keluar dari kelas gue langsung ditarik, tas gue diambil, kacamata gue dicurri gue langsung thinking.

'mampuslah gue ! ga baua bajju ganti'

di lapangand basket di sekolla sd tumpangand darri belakang devita langsung nyiram gue se.ember penuh, abis itu gue kabur tappi gue ditarik laggi samma ajeng. eh si sarah ma ani kompakan ngasih tepung ke gue sambil bilang ...

'opinnn, maaf yaa.. taddi cumma acting'

lanjutt, si sarah balik laggi nd nyeplokin telur . pasrah deh guee..
uda gitu dikasih tepung laggi, manna dicocolin laggi ke wajah guee. gue langsung bangund sambil nangis gara" tuh tepung masuk ke dalam mulut gue, gue ke tempat wudhu buad bersihind diri, pas udda bersihh..

DEDENGG !!
divi dateng langsung nyiram teh hijau ke gue !

'opinn. maaf yaaa, aku ga tau kammu ultah. selamat ulang taun yaa.'

okok. gue bersihin laggi, udda lumayan bersih, pas di halte 01[sekolla paling pelitt gila !!!] gue diceplokin lagi samma rangga ! sialand lu ! langsung disiram laggi samma amel, fanta pula ! gue bener" pasrahh disitu.

di depan 193 iang belom jaddi" si dani nyiram gue laggi. siaull. manna ada ka laras samma ka eq nd temen"nya. malu banged gue, dikatain bau pula samma anak kelas 1. apess pess pess..

last*
untung ajja pade dengand sennang hatti mo nganter gue pulang ke rumahh.
tengs bangedd padeee... :)

0 komentar: